iklan banner

Rosario Lingkungan Aralia Felisitas 3 Yang Ke - 5 (umum)

Doa rosario ke 5 kali ini diadakan malam, pada Sabtu, 5 Oktober 2024 di rumah Bapak Libertinus/Bu Imelda pada pukul 19.30. Ini merupakan doa rosario pertama yang diadakan untuk semua umat lingkungan Aralia Feli3. Sebelumnya 4x doa rosario diadakah khusus untuk Lansia, yang dilakukan pada pagi hari secara  bergilir setiap harinya  ke rumah Opa Oma. Doa rosario khusus lansia ini diadakan sebagai bentuk keperdulian, perhatian  kepada Opa Oma. Dan kegiatan ini dihadiri bukan saja oleh pengurus lingkungan Aralia Felisitas 3 tapi juga umat yang tergerak untuk ikut berbagi kasih, keperdulian dan perhatian. 

Kegiatan ini diawali dengan mengucapkan  bersama sama Doa Maria Bunda Segala Suku, dengan pemimpin ibadat Bapak Agustinus dan dihadiri oleh 27 umat. Doa rosario ini dipimpin oleh Mudika Aurel yang merupakan anak dari Bapak Libertinus dan Ibu Imelda, dilanjutkan dengan Lintani St Perawan Maria  secara bergilir pula. Intensi doa : syukur atas hari ulang tahun dokter Inggrid, pelantikan 4 prodiakon, serta mendoakan arwah Bapak Simon Jodyanto Kabul. 

Diakhir kegiatan, sekilas membicarakan rencana ziarah lingkungan dan. selesai pada pukul 21.30 wib.









Terima kasih kepada keluarga Bapak Libertinus Bu Imelda atas kesediaan rumahnya untuk berdoa Rosario. Terima kasih buat semua umat Feli 3 yang hadir mendaraskan Doa Rosario bersama.  Ditunggu kehadirannya di pertemuan berikutnya.

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Rosario Lingkungan Aralia Felisitas 3 Yang Ke - 5 (umum)"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel