iklan banner

IBADAT ROSARIO PERTAMA LINGKUNGAN ARCADIUS 1

Dengan diirngi senyum ceria, para bapak dan ibu umat Arcadius 1 berkumpul bersama di rumah Bapak Maden Purba. Maka kesempatan ini dimanfaatkan untuk saling berbincang dan bercanda ria. Pada malam itu, Selasa, tanggal 01 September 2024  pukul 19.30  Bapak Ibu umat Lingkungan Arcadius 1 Paroki Harapan Indah berkumpul untuk mengadakan devosi kepada Bunda Maria dengan mengadakan doa Rosario. Setelah waktunya tiba, maka pertemuan diawali pengantar oleh Ketua Lingkungan Ibu Clara Marwanti sekaligus sebagai pemimpin ibadat.

Acara dilanjutkan dengan Ibadat Sabda singkat. Bacaan dan renungan diambil dari buku Renungan  Harian yaitu dari Injil Matius 18 : 1 – 5 yang dibawakan oleh Bapak Maden Purba. Dalam renungannya, kita diharapkan seperti anak kecil yang polos, lugu; mau bertobat dan menjadi seperti anak kecil.

Lalu doa Rosario yang dipimpin oleh Bapak Setiawan dengan mengambil peristiwa Sedih. Butir-butir Salam Maria didoakan secara bergiliran. Setelah itu doa Litani Santa Maria yang dibawakan oleh Ibu Ellen Angelina serta Doa Penyerahan Kepada Bunda Maria dan doa Jadikanlah Aku Pembawa Damai. Setelah  berkat penutup oleh Bapak Triwidodo, prodiakon Arcadius 1, dilanjutkan dengan lagu penutup dari Puji Syukur 644: Santo Yusup yang Menjaga.

Semoga doa Rosario yang  ini yang dihadiri oleh 18  umat semakin menumbuhkan devosi kepada Bunda Maria dan semakin memperkokoh persaudaraan di antara umat di Lingkungan Arcadius 1. Amin






Penulis : Theo Hari & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT ROSARIO PERTAMA LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel