iklan banner

Ibadat dan Doa Rosario Lingkungan Aralia Felisitas 3 Hari ke 12

Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 19.30 terlihat keramaian di rumah Bapak Anton Djunari di mana diadakan  Ibadat dan Doa Rosario. Kegiatan lingkungan ini dimulai pukul 19.45 dengan 43 umat yang hadir, mencapai rekord tertinggi kehadiran umat. Pak Aris sebagai ketua Lingkungan, malam itu bertugas  memimpin Ibadat dan Doa Rosario.

Lagu pembukaan "Sucikan dan Kuduskan Tempat Ini" dan lagu "FirmanMu Plita Bagi Kakiku" mengawali sebelum injil dibacakan Bapak Joel. Renungan oleh Bapak Aken, dan sebelum memulai doa rosario umat bersama sama mendoakan  "Doa Maria Bunda Segala Suku". 

Rosario dipimpin oleh tuan rumah dan lagu. Lagu "Hai pujilah" menjadi pilihan dimulainya acara ini. Sebelum memulai doa rosario, umat bersama-sama mendoakan "Doa Maria Bunda Segala Suku" dengan lagu pembuka rosario "Ratu Rosari". Lintani St Perawan Maria dibacakan bergiliran, Lagu penutup "Ave Ave" , dan dilanjutkan membahas acara ziarah yang akan datang.











Kegiatan acara selesai pukul 21.45 membawa sukacita umat yang hadir khususnya dan seluruh umat lingkungan Aralia Felisitas 3.
Terima kasih, ditunggu kehadiran di pertemuan berikutnya.

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat dan Doa Rosario Lingkungan Aralia Felisitas 3 Hari ke 12"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel