iklan banner

Doa Rosario dan Doa Novena Tiga Kali Salam Maria ke 2 di lingkungan Arcadius V

Pada hari Minggu tanggal 6 Oktober 2024 jam 19:30, diadakan Doa Rosario dan Doa Novena 3 kali Salam Maria yang kedua di rumah Ibu Della blok PK no 17 dihadiri 32 umat, mulai dari lansia, bapak ibu, OMK, dan anak-anak. Doa dipimpin oleh Bapak Stephanus dan lagu lagu dipersiapkan oleh Hendrika.

Pertemuan diawali dengan lagu pembukaan "Bapa Surgawi" dan dilanjutkan dengan pembukaan, pernyataan tobat, dan Doa Pembukaan. Kemudian, dibacakan  kitab suci yang diambil dari lukas 24 :  1 - 12 oleh Bendik dan dinyanyikan lagu pengantar Doa Rosario "dengarkan maria". Lalu, Doa Rosario peristiwa Mulia dipimpin oleh Bapak Arifin dibacakan bergantian.

Selesai rosario, ibadah dilanjutkan dengan novena dan litani. Dinyanyikan lagu Pengantar Novena "Salam bagimu maria". Lalu, Doa Novena Tiga Kali Salam Maria dan wujud permohonan dibacakan oleh Austin, Angie, dan Jose. Kemudian, dilanjutkan dengan Litani Santa Perawan Maria, dan diperkuat dengan Doa Bapa Kami. Ibadah kemudian ditutup dengan Doa Penutup, Berkat dan Pengutusan, dan diakhiri dengan Lagu "Ave ave maria".






Demikian ibadah rosario kedua di lingkungan Arcadius V. Semoga semakin banyak umat yang datang di ibadah rosario selanjutnya.

Penulis : Agnes Evelyne & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Doa Rosario dan Doa Novena Tiga Kali Salam Maria ke 2 di lingkungan Arcadius V"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel