iklan banner

BKSN Lingkungan Yohanes 3 Penuh Suka Cita

Hal tersebut diatas didasari kegiatan BKSN di Lingkungan Duta Bumi Yohanes 3 pada Tahun 2024 bisa berjalan dengan lancar dan tingkat partisipasi kehadiran umat yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Pada pertemuan 4 penutupan kegiatan BKSN 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 28 September 2024 di rumah keluarga Bapak Disman di Perum Duta Bumi sektor 2. Acara dihadiri sekitar 20 umat dan berjalan baik dan lancar dan tentunya dibarengi dengan partisipasi umat dengan sharing iman dan pengalaman pribadi yang mendalam yang bisa dimaknai dengan baik oleh seluruh umat yang hadir.

Seperti halnya pada pertemuan BKSN 3, diakhir dari pertemuan BKSN 4 pun dilanjutkan dengan sejenak latihan koor untuk persiapan tugas koor di Gereja. Ada yang istimewa pada akhir pertemuan BKSN 4 karena di tutup dengan doa dan makan malam bersama sebagai ucapan syukur dimana salah satu OMK  Yohanes 3, JASON  telah berhasil menyelesaikan tugas pendidikan S1 dengan lancar dan sukses. Waktu semakin larut malam dan umat pun pulang ke rumah masing masing yang tersebar di 3 sektor Perumahan Duta Bumi. Syukur kepada Allah.











Penulis : Adhi Purwoko & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "BKSN Lingkungan Yohanes 3 Penuh Suka Cita"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel