iklan banner

Misa Arwah 40 hari Mengenang Oma Teresa Noni Anna

Puji Tuhan dapat terlaksana dengan hikmat dan lancar. Misa Arwah mengenang 40 hari kepergian Oma Teresa Noni Anna pada Selasa, 20 Agustus 2024 di rumah Pak Ronny Goysal / Bu Diana Liong.


Misa dipimpin oleh Romo Nemesius Pradipta, Pr dimulai pukul 19.45 dan dihadiri oleh sekitar 50  umat, diantaranya pihak keluarga, Opa Oma, Bapak Ibu, OMK, dan adik - adik serta 8 orang pihak keluarga yang mengikuti secara online via zoom. Support  koor lingkungan Aralia Feli 3 dipimpin oleh Ibu Paolin mengiringi nyanyian di misa ini.

Kepergian Oma Noni Anna meninggalkan banyak  cerita kenangan buat keluarga terutama anak - anaknya. Kedekatan almarhumah dengan anak - anaknya tidak menjadi penghalang untuk saling bertukar cerita, bercengkrama apalagi saat ini tehnologi sudah maju pesat. Setiap hari, setiap saat, berkomunikasi melepas rindu, bercerita via video call. Dan setelah Oma pergi, keluarga merasakan begitu kehilangan figur mama yang dekat dengan anak - anaknya.



Dalam homilinya romo Dipta mengatakan, keluarga patut bersyukur karena Oma Noni Anna diberi karunia usia panjang, hingga 85 tahun, ikut andil memberikan saran dan pendapat bila dibutuhkan keluarga. Dan sekarang saatnya untuk hidup mandiri, berpikir positif dalam menjalani hari - hari selanjutnya. 


 
Misa selesai pukul 20.45 dilanjutkan  dengan foto bersama dan berbincamg bincang santai bersama romo. Tepat pukul 21.00, Romo Dipta dan umat pamit pulang.


Tuhan Yesus Memberkati kita semua.
Amiiiinnn ...

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Arwah 40 hari Mengenang Oma Teresa Noni Anna"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel