iklan banner

Keperdulian terhadap Lansia - Lingkungan Felisitas 3

Menjadi tua itu sudah pasti, setiap orang akan mencapai masa itu, mengalaminya. Menjadi berkat besar bila Tuhan mengizinkan usia panjang, namun tidak sedikit pula Tuhan memanggilnya di usia yang amat muda belia. Usia lanjut, di mana kemampuan fisik menurun, kesehatan yang makin merosot, merasa kesepian di usia senja karena anak, maupun cucu punya kesibukan tersendiri.  
 
Bertepatan dengan Hari Kakek Nenek Lansia seDunia pada 28 Juli 2024, Pengurus Lingkungan Aralia Felisitas 3 berinisiatif untuk mengunjungi Opa Oma di kompleks Aralia, menunjukkan keperdulian terhadap kehadiran lansia, yang lebih berisiko mengalami penurunan kapasitas fungsional dan kualitas kesehatan serta memberikan sedikit tanda kasih.

Pagi pukul 08.00, Ibu Linda Candi, Bu Endang, pak Joel, perwakilan Mudika Petrian Ign, dan saya sendiri mulai mengunjungi Opa Oma, target ada sekitar 18 orang. Tidak banyak kegiatan yang dilakukan saat kunjungan, namun ada pasangan mata yang memancarkan sukacita, kegembiraan dari Opa Oma, bahkan ada Oma yang menangis terharu mendapatkan  perhatian seperti ini. Kunjungan singkat ini  diisi dengan kegiatan berdoa, nyanyi  bersama, menanyakan kabar Opa Oma. 



















Puji Tuhan, akhirnya kegiatan perdana ini dapat berjalan lancar, penuh sukacita, dan selesai pukul 11.15wib.
Trima kasih Ibu Linda untuk idenya pelayanan memberikan perhatian spesial kepada Lansia. 
Tuhan memberkati....

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Keperdulian terhadap Lansia - Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel