iklan banner

Mengenang Tujuh Hari Berpulangnya Oma Endah

Mengenang berpulangnya Oma Yuliana Endah Rohani di Blok HG Harapan Indah, Lingkungan Santo Fransiskus Xaverius 4 menghadiri Misa pada Jumat 26 Juli 2024, tepat pukul 19:30 malam. 

Berhubung jadwal pastor di sekitar paroki Harapan Indah sudah penuh pada hari Jumat ini, maka pihak keluarga sangat bersyukur atas kehadiran Romo Maseo dari paroki Santa Clara untuk memimpin Misa tujuh hari berpulangnya oma Endah.

Sejak pukul 7 sore sudah nampak tiga puluh orang anggota keluarga dan umat lingkungan Santo Fransiskus Xaverius 4 telah memadati rumah dan teras almarhumah oma Endah.

Dalam homilinya, Romo Maseo menyampaikan bahwa Misa ini merupakan wujud penghormatan pihak keluarga kepada oma Endah.

Adapun almarhumah oma Endah semasa hidupnya merupakan umat yang aktif di kegiatan Lingkungan Santo Fransiskus Xaverius 4, dan dahulu dibaptis di paroki Sunter Agung, Santo Lukas.

Baptisan dan sakramen-sakramen yang telah diterima hingga saat ini merupakan sarana untuk diterima bersama Bapa di surga.

Kita meyakinkan dan memohonkan agar arwah oma Endah dan suatu saat nanti kita juga akan dilayakkan untuk memasuki kerajaan surga. Karena cinta, kita saling mendukung, dalam doa-doa kita menghormati jiwa orang-orang yang telah meninggal.



Penulis : Irene & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Mengenang Tujuh Hari Berpulangnya Oma Endah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel