iklan banner

Misa Arwah 40 Hari Mengenang Oma Maria Kartina di Lingkungan Felisitas 3

Puji Tuhan dapat terlaksana dengan hikmat dan lancar misa mengenang 40 hari kepergian Oma Maria Kartina dan sekaligus pemberkatan rumah pada hari Senin, 17 Juni 2024 di rumah ibu Evy Lily.

Misa dipimpin oleh Romo Nemesius Pradipta, Pr dimulai pukul 19.00 dan dihadiri oleh sekitar 30 umat, diantaranya Oma, Bapak Ibu, Mudika, dan adik - adik. Support dari koor lingkungan Aralia Feli 3 dipimpin oleh Ibu Paolin. 

Orang yang meninggal ditentukan oleh 3  pihak, yaitu : diri sendiri, Tuhan dan orang lain. 
Setiap orang selalu mengatakan dirinya belumlah siap saat dipanggil Tuhan, karena banyak hal yang dipikrkan, beban hidup, dan segala keinginan maupun cita - cita yang belum tercapai. Lepas dari itu semua, merupakan suatu berkat sukacita apabila saat detik detik meninggal dikelilingi oleh orang - orang tercinta, oleh keluarga. Dan setelah itu selalu mengingat, serta mendoakannya.
 
Misa selesai pukul 20.15 dilanjutkan dengan foto bersama dan  berbincamg bincang santai bersama romo. Tepat pukul 21.00, romo Dipta dan umat pamit pulang.






Tuhan Yesus Memberkati kita semua.
Amiiiinnn ... 

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Arwah 40 Hari Mengenang Oma Maria Kartina di Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel